Minggu, 08 Februari 2009


My Story at
Students


All Management
Terdiri dari Staff Pengajar yang professional di bidangnya baik dalam study bahasa Inggris, Keahlian Komputer maupun Keahlian di Major yang ada di PII KOMPUTINDO

Kerjasama Dengan Beberapa Negara Tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Native Speaker dari Amerika Merupakan Usaha Untuk Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan
Akademi di PII KOMPUTINDO



Kerjasama dengan berbagai perusahaan dan instansi-instansi pemerintah yang telah menerima Lulusan-lulusan PII Komputindo untuk melakukan On the Job Training dan menerima sebagai karyawan dan staff di perusahaan.

Didukung dengan kemampuan berbasis komputer dan jurusan yang bisa di pilih berdasarkan kemampuan diri. Serta bebas praktikum di labor Komputer dan Internet selama masa belajar yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan para peserta didik.




Berbagai kegiatan kreativitas peserta belajar PII KOMPUTINDO, yang tergabung dalam satu Organisasi PII Student Club (PSC).

PELANTIKAN LULUSAN PII KOMPUTINDO ANGKATAN VII TAHUN 2008

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat, atas PII komputindo. tapi blog ini bagi saya kurang mencerminkan alumni PII yang sesungguhnya. saya selaku alumni ke-III malu. dengan desain yang seperti ini. cuma hasil scan trus di publish. padahal teori dan praktek adobe photoshop kan sudah di ajarkan? kenapa hasilnya cuma segini doang?

saran:
coba lebih kreativ lagi, masih banyak kok ide2 yang membuat ini menjadi unik. coba tanya2 ama om google lagi tentang desain dan tampilan blognya. kalau ini di ketahui lembaga pendidikan komputer lain, malunya gak ketulungan bung. tq.
semoga krtik ini bisa membangun PII untuk lebih baik

odikboy
alumni PII komputindo ke-III
Teknik Komputer